Seleb de Sitter, Kidz de Suffer

Lagi lagi sebuah tayangan tv nasional mengeksploitasi anak anak. Kali ini dengan para pesohor sebagai subyek dan anak anak sebagai obyek. Alih alih mendapatkan tayangan yang heboh dan seru, reality show ini lebih mirip drama penculikan.

Skenarionya, seorang anak akan dititipkan oleh orang tuanya kepada sepasang seleb. Sepanjang hari pasangan seleb ini yang akan menemani anak tersebut. Bayangkan, 2 orang yang belum dikenal tiba tiba datang dan mengajak seorang anak bermain sepanjang hari. Ini barangkali yang membuat anak anak tidak nyaman, rewel bahkan menangis sepanjang acara.

Di akhir tayangan para seleb itu berkomentar ringan, “Kami berdua menjadi semakin dekat”. Atau, “Ternyata menjaga anak anak susah juga ya'”. Hei, menjadi orang tua lebih dari sekedar reality show 30 menit!.

Sebagai imbalannya, para seleb akan mendapatkan sebuah hadiah berlibur di Bali. Anak anak yang menjadi tokoh di tayangan itu akan membawa pulang hadiah mainan dan sebuah pengalaman menjadi korban penculikan. Heran juga ada orangtua yang merelakan anaknya menjadi korban hanya demi bisa tampil di tv.

Pembawa acara ini juga berpakain yang berlebihan. Sebuah baju minim dengan rok diatas lutut. Apakah memang pakaian seorang pengasuh seperti ini?(ir/wp)

2 responses to “Seleb de Sitter, Kidz de Suffer

  1. kalau Sang pengasuh penculik betulan gimana???

  2. anak diculik, ibu bersorak. yang nyulik juga tak kalah bersorak soalnya rezeki nomplok nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s