Sysadmin Day

SysAdminDay Setiap Jumat minggu terakhir pada bulan Juli di peringati sebagai sysadmin day di Amerika. Ini merupakan wujud penghargaan untuk para system administrator yang bekerja tak mengenal waktu. Karena biasanya admin baru bekerja ketika usernya sudah pada pulang. Bahkan kadang musti kembali paginya, tepat sebelum mereka datang.

Setidaknya dengan sysadmin day, orang diingatkan bahwa ketika mereka sedang tidur di rumah admin masih bergulat dengan file log, kabel dan dinginnya ruang mesin. User lebih sering menelpon dengan nada marah karena tidak bisa membaca milis atau membaca blog karena link down. Tapi mereka lupa menelepon kembali ketika mereka sudah bisa mengirim komentar pertamax di blogger kesayangannya.

Banyak cara orang merayakan untuk merayakan sysadmin day. Hari ini saya memilih pulang cepat saja. Pengin buru buru baca buku penghubung Agi yang baru 2 minggu sekolah dan mendengar ocehannya tentang teman teman barunya. Padahal server baru untuk migrasi pdc belum kelar, ah biar saja dulu Juli masih tersisa 3 hari. Apa yang ingin anda lakukan hari ini(ir/wp)

2 responses to “Sysadmin Day

  1. wah buku penghubung ya ?
    saya jadi ingat waktu sekolah dulu

  2. Membaca buku penghubung rasanya ikut berada di kelas. Sambil membayangkan tingkah polah anak anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s